Mari berkomunitas di faceblog

Mari berkomunitas di faceblog. Ajak teman – teman untuk gabung di faceblog, belum tahu cara berkomunitas untuk para blogger ? Nah ini, satu komunitas baru yang mungkin dapat menjadi tempat untuk kamu biar tambah teman, tambah pengetahuan, dan lain –lain.

Mari kawan aku kenalkan komunitas baru di internet yang mungkin masih asing bagi kawan – kawan. Komunitas yang satu ini namanya faceblog yang baru saja didirikan pada akhir tahun dua ribu sepuluh. Situs yang satu ini sedikit mirip facebook yang memang sudah terkenal di dunia. Situs ini buatan orang Indonesia dan tampilannya pun menarik. Dan mungkin apabila kawan – kawan tertarik , kamu bisa langsung gabung dengan mengunjungi http://faceblog.web.id . Untuk cara daftarnya sih mudah. Kamu bisa mencoba hal baru di situs jejaring untuk para blogger ini.

Saya bukan seorang blogger terus apakah saya boleh ikut gabung dan berkomunitas di faceblog ?

Boleh saja, situs ini bukan hanya untuk kalangan para blogger, masyarakat umum baik cewek maupun cowok, boleh kok daftar dan gabung di faceblog. Mari ajak teman teman kamu, dan nikmati fitur yang diberikan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan kalau kamu  ikut komunitas ini. Misalnya : Kamu bisa chatting, berbagi video, foto, dan juga yang pasti kamu akan tambah kawan dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan bergabung dan memiliki akun di faceblog, kamu dapat mengedit profil, menambahkan musik. Dan juga komunitas ini menyediakan kotak status untuk berbagi. Kamu juga bisa saling berkomentar, mengirim pesan. Wah pokoknya keren dech…gak bakal rugi kalau kamu gabung sekarang. Oh iya kalau kamu suka game, bisa ngegame juga lho. Bilang sama tetangga sekitar kampung kamu “ Pak RT, Pak lurah, cowok, cewek satu kampung mari berkomunitas di faceblog “, ajak mereka untuk gabung dan nikmati layanan yang diberikan.

Oh iya, kalau kamu seorang blogger, dan pengen berkomunitas, Faceblog sangat cocok banget buat kamu. Dengan menulis status yang menuju ke blog kamu, maka hal itu dapat meningkatkan pengunjung blog per harinya. Mari kawan, tunggu apalagi , pokoknya banyak manfaat kalau kamu gabung di faceblog. Gak usah bingung kesana – kesini kalau kamu lagi jomblo,,..he..he,,di situs ini ,,kamu juga bisa banyak kenalan, dan mungkin kamu tertarik ma seseorang yang sudah gabung. Nah tembak aja itu orang…he..he,,,mungkin meski lewat dunia maya, dia mau…hahahahha..wkwkkwk. Tapi gak ada salahnya kan dicoba ..?

Situ buatan kang elfaz ini, sudah banyak yang menjadi anggota. Setiap hari semakin bertambah dan mungkin ke depannya, situs faceblog akan menjadi favorit untuk situs jejaring sosial di internet. Memang Indonesia buth seorang yang kreatif dan mampu menciptakan hal – hal baru yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya untuk membangun sumber daya manusia di seluruh pelosok bangsa ini. Semoga dengan datangnya faceblog sebagai tempat baru untuk berkomunitas bagi masyarakat indonesia, semakin menambah pengetahuan dan wacana serta menambah kolektifitas bangsa ini untuk membentuk peradaban Indonesia yang Sejahtera dalam jangka panjang.

Segera gabung dan cari teman sebanyak – banyaknya. Silahkan kunjungi situs resminya….Udah gak saar ya ? Apakah teman – teman tertarik ? penasaran pengen  happy – happy di dunia internet ?, Makanya ayo gabung dan mari berkomunitas di faceblog. Pokoknya keren deh kalau kamu ikut. Terimakasih.

1 Response to "Mari berkomunitas di faceblog"