Mengapa Memilih Asuransi Jiwa ?


Dalam bagian perencanaan keuangan kita, hal yang kadang tidak luput dari pembicaraan adalah asuransi jiwa. Hal itu bukan hanya bertujuan untuk kecukupan finansial, tapi itu juga diperlukan untuk mengurangi risiko pribadi di beberapa aspek kehidupan. Jadi memilih produk asuransi akan cocok untuk ini, karena  hal ini  tidak hanya membahas kematian tetapi juga dalam hal kecacatan.

Asuransi jiwa adalah kata yang sampai hari ini terus memprovokasi penolakan oleh sebagian besar masyarakat, pada kenyataannya, tampaknya lebih seperti beban pajak, karena kita membayar jumlah premi tahunan untuk asuransi jiwa,Ini adalah pikiran yang paling umum di dalam masyarkat.

Namun, saya ingin mengajukan pertanyaan dalam kasus ini, kita memiliki mobil yang diasuransikan?. Pada 99% kasus jawabannya adalah ya, maka berikut ini adalah: mengapa?. Dan semua setuju kesimpulan, hal itu digunakan jika kita mengalami kecelakaan mobil.

Asuransi jiwa ini memiliki tujuan yaitu untuk menutupi kemungkinan kontinjensi yang terjadi dalam hidup kita untuk menjamin masa depan kita. Seperti di atas, orang-orang dengan tanggung jawab keluarga beserta tanggungan mereka harus dilindungi oleh asuransi jiwa. Ada banyak asuransi jiwa dari perusahaan asuransi yang berbeda, namun kita  tetap harus memahami dengan baik produk yang diberikan masing-masing, karena tidak selalu asuransi yang paling mahal adalah yang terbaik, atau yang termurah, terburuk.

ASURANSI JIWA: PIHAK ASURANSI
Penanggung
Yaitu perusahaan yang menanggung asuransi, dalam pertukaran untuk pembayaran premi akan memiliki jumlah yang diasuransikan dalam kasus kematian atau cacat total permanen penyakit tertanggung atau karena kecelakaan atau.
Pemegang Polis
Orang yang membuat polis dan setuju untuk membayar jumlah premi sesuai dengan asuransi tersebut.
Tertanggung
Ini akan menjadi orang yang diasuransikan dan tercakup oleh kebijakan.
Penerima
Dalam kasus terjadinya kematian tertanggung, manfaat kematian akan disampaikan kepada penerima yang sebelumnya ditunjuk, asuransi jiwa.
Premi
adalah jumlah yang harus dibayar oleh pemegang polis atau tertanggung sebagai pertimbangan untuk cakupan risiko pribadi.
Jika anda ingin membuat asuransi jiwa, anda dapat membaca informasi lebih lanjut mengenai Commonwealth Life Yang merupakan perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

0 Response to "Mengapa Memilih Asuransi Jiwa ?"

Posting Komentar