Asuransi Jiwa Universal


Asuransi jiwa Universal semakin populer di kalangan konsumen. Dan dalam kaitannya dengan jenis asuransi lainnya yang ada di pasaran, biasanya menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan merespon kebutuhan yang lebih luas. Meskipun produk yang ditawarkan bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain, dalam artikel ini kita ingin menentukan karakteristik utama dari jenis asuransi dan telah dijelaskan untuk membantu anda menemukan pilihan perusahaan asuransi terbaik bagi anda.

Premi untuk kebijakan asuransi jiwa universal dibagi menjadi dua mode. Premi yang anda bayarkan dimaksudkan untuk menutupi biaya polis asuransi dan sisanya diinvestasikan dan mendapatkan bunga secara pajak tangguhan. Dengan jenis asuransi jiwa juga menerima tingkat bunga yang dijamin minimal atas saldo yang diinvestasikan.
Seperti namanya, kebijakan asuransi jiwa universal terutama dicirikan oleh fleksibilitasnya. Dengan demikian, jenis asuransi ini memungkinkan tertanggung untuk membangun keamanan finansial secara bertahap, sesuai dengan prioritas mereka (sarana dan situasi). Anda juga dapat menerapkan perubahan kebijakan anda pada kenyamanan anda atau sebagai perubahan kebutuhan dan situasi.

Di sini  akan saya berikan contoh fleksibilitas. Misalnya, beberapa pemegang polis dimulai dengan pembayaran bulanan karena dirasa lebih mudah, tetapi ketika mereka mampu untuk beralih ke pembayaran setengah tahunan atau tahunan. Hal ini juga memungkinkan untuk bervariasi frekuensi pembayaran dan bahkan jumlah hutang. Demikianlah fleksibilitas, kita juga dapat memutuskan berapa banyak uang yang kita habiskan untuk premium dan berapa jumlah investasi.

0 Response to "Asuransi Jiwa Universal"

Posting Komentar