Perusahaan Asuransi Zurich


Perusahaan Asuransi Zurich dibangun oleh kelompok raksasa asuransi Swiss dengan nama yang sama, di lebih dari 50 negara dan dengan lebih dari 38 juta pelanggan. Kebijakan Asuransi Zurich untuk mobil, motor disebut Pack, didasarkan pada konsep modular, menyediakan cakupan tingkat dasar, yang dapat diperluas dengan perbaikan sesuai dengan kebutuhan spesifik dari setiap klien.

Zurich Insurance memiliki sejarah panjang di dunia mulai tahun 1872, tahun di mana lahir di Swiss di bawah nama Versicherung Verein, anak perusahaan dari Perusahaan Asuransi Kelautan Schweiz. Kegiatan awal berkembang di bidang kelautan dan asuransi kecelakaan pada tahun 1875 dan memiliki kantor di Jerman, Austria dan Skandinavia. Kemudian pada tahun 1991, Zurich  membuka cabang di Indonesia. Dan memiliki kantor pusat di Jakarta



Pada tahun 1915 perusahaan membeli Hispania General Insurance Company, yang berbasis di Barcelona, dan mampu mendapatkan hasil yang spektakuler sudah membuat ketentuan dalam ekspansi lanjutan dari perusahaan..

Sepanjang abad kedua puluh Perusahaan ini telah berhasil mengukir prestasi yang bagus dan sekarang beroperasi di lebih dari lima puluh negara. Pertumbuhan penjualan asuransi mobil dan asuransi jiwa telah menjadi konstan baik di pasar Amerika dan Eropa. Saat ini, Zurich Insurance telah bergerak terus untuk menjadi yang terbaik dan mampu menguasai pasar di Indonesia.

0 Response to "Perusahaan Asuransi Zurich"

Posting Komentar